Selasa, 19 November 2013

investigasi-jurnalistik. Anak Kecil Dibebaskan, Penculik Kena Hukuman Pidana 7 Tahun

                Seorang anak perempuan bernama Akiko Tani (6) yang diculik oleh seseorang, sebut saja Mr. X, telah dibebaskan oleh penculik. Setelah tertangkap oleh seorang detektif bernama Kogoro Mouri serta seorang detektif SMA bernama Shinichi Kudo, akhirnya penculik tersebut menyerahkan diri ke Kepolisian Teitan.
                Setelah ditelusuri oleh pihak kepolisian dan detektif, diketahui bahwa penculikan tersebut direncanakan oleh anak perempuan itu sendiri, Akiko Tani. Akiko mengaku dia tidak mempunyai waktu luang bersama ayahnya dan merencanakan penculikan ini agar ayahnya bisa memperhatikan dirinya. Tetapi penculikan main-main tersebut menjadi penculikan nyata. “Saya sangat shock ketika mendengar putri saya telah diculik. Waktu itu saya telah pulang dari bekerja dan mengetahui bahwa Akiko tidak berada dirumah” ucap sang ayah, Hayato Tani.

                Penculik meminta tebusan sebesar 10 miliar dolar Amerika atau setara 1 triliun yen. Setelah ditahan semalaman oleh penculik, Akiko dibebaskan setelah penculik tersebut ditangkap. “Mr. X  terjerat pasal berlapis. Yaitu pasal penculikan, mengonsumsi zat adiktif, dan memiliki senjata api ilegal. Kami sudah memutuskan di pengadilan untuk memvonis terdakwa selama 7 tahun” ucap Ketua Inspektur Kepolisian Teitan, Juzo Megure.

1 komentar:

  1. How to make money from slots by hand
    The most common money-consuming method of earning money online — is หารายได้เสริม to 메리트 카지노 쿠폰 use the free spins for deccasino a good time before you start gambling. It's one of

    BalasHapus